Wednesday, January 23, 2008

Akhirnya Punya Juga !!!!

bukannya ngejiplak acara di trans tv yg judulnya 'Akhirnya Datang Juga' loh (jauh banget ya padahal...hahahaha). tapi emang kalimat itu pas bener buat blog gue ini.

sebenernya noraks banget kan, hare gene, baru bikin blog...secara gue baru tergerak hatinya (dangdud banget yaaa) buat bikin blog, secara juga gue lagi rajin2nya bacain blog org laen en jadilah gue ter-inspired.

blog2 yg bikin gue ter-isnpire adalah blog2 punyanya :

- arman-esther
- suyanti widjaya
- siska (mommy nya zion di spore)
- bunda atli (mommy nya deeja en deema di ostraliyah)
- hunix (mommy nya olive)

so for those names mentioned above, muchas gracias ya, secara you semua udah pada sukses ngebikin gue pengen bikin blog sendiri...^_^

ennnnn...this blog juga specially created for my hunny bunny hubby bo , en our super baby boy, ethan. sukur2 kalo ada yg berminat baca blog gue ini yaaa

4 comments:

Arman said...

helo... selamat ya atas dibukanya blog ini.. huahahaha apa coba!! :P

yang penting kalo bikin blog jangan angot2an ya... harus giat dan rajin menulis. hehe. apa aja kan bisa ditulis, walaupun kadang bingung juga sih mau nulis apaan. :P

btw si esther pengen banget tuh kalo kita punya anak kedua dan cowok tuh dikasih nama ethan. karena singkatan esther dan arman. hahahaha.

welcome to blog world ya pia... update terus ya... :)

salam kenal buat ethan juga dari andrew...

piabo said...

arman, thanks banget yaaa. thanks for stopping by, en thanks for the comment.

iya nih, emang dulu udah pengen bikin blog, tapi angot2an gitu. sekarang sih...mudah2an rajin deh

wah, kok esther kebalikan sama gue ya. gue tuh justru dari sebelom married, udah pengen namain anak cowo gue " Andrew". tapi secara nama hubby gue "Andre"...kayaknya gimana banget gitu,...hahahaha.

jadilah nama anak gue ethan.

tapi, jeleknya kalo di indo, itu nama bagus2, karena mereka nggak biasa pronounce, jadilah mereka kesusahan nyebut nama anak gue...huaaaa...bete kan

eniwei, thanks a lot again, en wishing the 3 of u all the very best yaaa

Arman said...

iya betul tuh... di indo mah parah dah.

si andrew kan nama depannya mark. kalo di rumah sakit dulu tuh suka dipanggil max! aneh kan.. jauh bener mark ama max. hahaha.

nah gua juga takutnya kalo pake nama ethan ntar orang indo juga nyebutnya ngaco kan.. ntar jadi kayak eaton. ya gak sih? so far pengalaman lu gimana?

piabo said...

iya tuh man, gue juga experience hal yg sama...anak gue jadi dipangil dengan berbagai rupa sound yg satupun nggak ada yg bener.

wah, lu jadi meng-inspire gue untuk bikin story on that...hahaha