Wednesday, January 23, 2008

Don't Kill the Messenger, Pleaseeeeeeeeeee

Mau curhat dikit neh.

Waktu kuliah, major gue accounting. tapi nasib berkata laen, dan jadilah gue sekre merangkap PA alias Pembantu Atasan...kekeke. so, when i think about it now, gue kayaknya ditakdirkan sama the Almighty di atas sana untuk masuk jurusan accounting, cuma buat ketemu jodoh gue doang...(which I thank YOU for that). soalnya gue terbukti lemot sama angka2 en jurnal2 an itu (duduls pisan kan). lulus pun berkat bantuan suhu accounting gue, Mantik, daddynya Steffi (tik, bikin blogggg donggggg). kalo kagak ada Bapak Guru Mantik, gimana I bisa lewat Cost Accounting 3...huhuhuhu

eniwei, emang udah digarisin sama the Almighty kali ye, secara kemampuan enggris gue jauh mendingan dibanding sama kemampuan menjurnal gue, jadilah gue ibu sekre (like Ibu Yanti, mommy nya callis), sampe sekarang ini.

jadi ibu sekre, emang penuh dengan suka dukanya. sukanya ya, kalo pas travelling, ikutan babe tercinta meeting, trus pastinya makan2 enaaaakkk doonng (hehehehe, pegimane bisa kurus kan), trus kenal sama penggede2 yg org laen nggak punya access to touch (hiperbole mode on...hehehe, boleh dong, skali2).

Dukanya ya kalo musti nungguin babe tercinta meeting ampe malem, kalo musti ngurus ticket en visa en hotel en blablabla yg kagak bisa confirm, trus kalo dimarahin or dibetein colleague for certain things yg kita lakuin based on instruction dari babe tercinta.

kayak di office gue yg sekarang ini, jadilah gue diberiken nickname : Miss Memo, secara sejak gue dateng, katanya babe tercinta jadi rajin bikin memo...huhuhu (padahal probation period aja belom lewat...huaaaaa).

so, just wanna say : please, don't kill the messenger !!! we're just doing our job getho loooh

No comments: