Wednesday, April 13, 2011

Blogging Agaiiiinnnn

Omigosh....setelah sekian lama, blog ini terbengkalai, akhirnya gue sentuh juga..xoxoxoxo. Kangen juga BW and blog writing. Kayaknya gw kudu ngaku dosa dulu ya, kenapa gw sempet meninggalkan blog gw. Well, I wanna try to be as honest as possible on this.



Gw menelantarkan blog gw adalah karena ada soooooo many problems that happened since I had my son. Not financially or perselingkuhan (amit2 *ketok2 meja*), which I thought were the worst things that can happen in a marriage. Tapi ternyata, God kasih gw cobaan di tempat lain. But then again, gw juga nggak tau apakah problem yg gw facing itu bisa dikategorikan sebagai cobaan, or gw-nya aja yg kemanjaan dan kurang tahan banting.



Selama ini gw juga malah menjadikan parents gw sebagai tempat curhat, which is soooo wrong ya, because problem yang terjadi adalah di marriage gw sendiri, yg seharusnya tidak gw bebankan ke mereka, because mereka juga nggak bakal bisa punya neutral opinion. Dan yang paling utama adalah bahwa dengan gw menumpahkan semua uneg2 gw ke parents gw sendiri, I think it just shows my immaturity ya...I mean, gw sudah married, udh kepala 3, dan sudah semestinya gw bisa dewasa sedikit and not cerita ini itu ke my mum and dad. But balik lagi, I'm just being myself as a human, yang banyaaak banget kekurangannya.



Jujur aja, gw sebenernya udh pengeeeeen bgt nulis uneg2 gw di blog ini dari dulu, tapi gw bingung, takut, malu and most definetely, gw TAKUT di JUDGE sama readers (halaah...kayak yg reader nya banyak aja lu, pi...xoxoxo). Sempet terpikir juga buat gw untuk nulis, supaya kalo udh gede anak gw bisa baca and ngerti...tapi is that a wise move ya ? Belum lagi, pihak2 lain yang most definetely akan tersakiti padahal I love them very much.



So, maybe by me starting to write again, it's a sign that I'm just up to my neck on the problems that I have and I got no media to spill it out, so let's just see where it goes. Kalo pada saatnya gw memutuskan buat cerita, so, the hell with it...I think I will just spill it out...



These problems udh ngebuat gw berpikir bahwa gw tuh jahat banget. Do you know what I mean ? Pernah nggak sih ada di situasi, dimana lu nggak pernah berpikir bahwa lu capable of doing or feeling something, tapi ternyata, lu bisa ? Dan itu ngebuat lu berpikir : whooaa....am I that bad ?



Well, enough said. Kalo udah ada masalah, just have to deal with it, right ? Dan kalo gw nya ternyata belum mampu buat bersikap mature, well, let time fix that. All I know that I'm no saint, I'm no angel and I've tried my best.

6 comments:

Felicia said...

welcome back pia :)
Semoga masalah yang ada bisa diatasi yah...dan keep writing hehe..

Arman said...

welcome back to blogsphere!! :)

yah setiap manusia pasti ada masalah ya pi. namanya juga hidup... gak mungkin kalo gak ada masalah ya... :)

moga2 semuanya berjalan baik ya...

pia said...

felicia : hi fel !! omigod, terharu deh gue, masih diinget sama lu...hahaha. pa kabar disana, fel ? vianney udah gede ya pastinya. ntar gw maen2 ke 'rumah maya' mu ya...

arman : u're right, everybody has problems, and every problems should have its solutions, tapi kenapa ya, gue berpendapat bhw masalah gue kagak ketemu solusinya..hahaha. makanya gue semestinya rajin nge blog lagi lah, biar nggak mumet mikirin sendirian..

Veny said...

Hii Pia , g udah attach jg link Blog kamu di tmp saya . Welcome Back Blogging yah

Selvi said...

haiii pia, akhirnya daku sempat blogwalking di jam 2 pagi dinihari. hahaha.

semangat yah pia, kadangkala hidup kita ada masalah pasti ada jalan keluar dan solusi yang baik.

Anonymous said...

Each complex offers a common area hot tub or heated pool. [url=http://www.mulberryhandbagssale.co.uk]Mulberry Bags[/url] These days most of the people search for the peace and silence that appears from living in a supportive community that provides a broad variety of cultural experiences and outdoor activities. [url=http://www.goosecoatsale.ca]canada goose[/url] Ksdrayyvu
[url=http://www.pandorajewelryvip.co.uk]pandora bracelet charms[/url] Kjvqdmdyp http://www.officialcanadagooseparkae.com myfjtctnw