Thursday, March 13, 2008

Mall Rats

Pengen nge-mallllllll.....kekekeke, dari lubuk hati yg paling dalem tuh. soalnya sejak punya Ethan, me en hubby jadi terbatas nge-mall nya. so far kita baru bawa dia ke Senayan City, One Pacific Place en Plaza Indonesia. emang dasar too protective kali ya, soalnya kita pikir mall2 laen r too crowded en kurang bagus hawanya buat baby. kemarenan sempet pengen bawa Ethan ke PIM 2 untuk pertama kalinya, eh, malah dia sakit batuk gitu..nggak jadi deh.

sejak dating, me en hubby Bo emang demen banget nge-mall. kita tuh betaaaahhhhh banget, cuma jalan2 doang, strolling around, window shopping en icip2 resto baru. kadang suka bersyukur sama the Almighty for giving me a hubby yg betah diajak nge-mall. kebanyakan cowo kan nggak betah tuh disuruh nge-mall. ada malah yg berpikiran bahwa pergi ke mall is only kalo ada keperluan, kalo ada yg musti dibeli.

me en hubby Bo juga demen banget nge-market (halahh...istilah apalagi neh..kekekeke). kita paling demen disuruh blanja blenji di supermarket. semakin bagus tuh supermarket, semakin senenglah kita. tapi kalo di market yg bagusan itu mah kita jarang blanja, palingan cuman liat2 doang, soalnya mahaalllll...kekeke.

ajaibnya, dibanding gue, malah hubby Bo yg lebih demen berlama2 di market. dia bisa tuh spend time lamaaaaaa banget di row2 supermarket itu. hebatnya lagi, dia bisa apal harga2 item di different supermarket gitu...hehehe, emang bener2 bukan ibu rumah tangga yg baik deh gue

pernah juga tuh ke SenCi waktu lagi hamil gede. dateng ke Senci udah jam 4-an gitu, kalo nggak salah. udah berniat nggak mau lama2 nih, yaahh..palingan cuma 1-2 jam-an gitu deh. ehhh...malah ended up bayar parkir 10 ribu...kekeke. bener2 nggak sadar waktu tuh, berasanya baru jalan 1-2 jam-an itu..kekeke

sampe kita tuh punya 'ritual' khusus kalo ke certain malls. like let's say, if we go to PIM2, tempat2 yg kudu dijelajahi tuh adalah sogo, food hall, kadang ke kinokunoya, andrews, mothercare, cinema, dan ditutup dengan going to food court or restaurant row nya.

abis itu, lanjuut dong ke PIM1. biasanya kita merambah ke ace hardware, gramed, electronic city, metro, the body shop, hero (haaa..masih ke hero juga, padahal udah ke food hall...kekekeke). gimana parkirnya nggak mahal kan..

tapi kenapa ya, kita nggak pernah bosen tuh. malah kadang suka brasa wajib berkunjung ke mall2 baru. denger2 kelapa gading mall udah sampe 5 gitu ? whaaaaaa.....ketinggalan jaman banget ya...trakhir pegi kok baru sampe 3 ya.

trus the Almighty bae banget deh sama gue. dasar gue emang demen banget nge-mall, kok ya skarang dikasih office di plaza semanggi....hahahaha, tersalurkan deh hobby cuci mata gue. tapi ada jeleknya juga ya, jadi dikit2 bawaannya laper mata, secara gue jadi (mau nggak mau...tapi harus..kekeke) nge-mall tiap hari kalo nunggu dijemput hubby bo.

sigghh.....emang dasar nasib deh kalo gitu ya...lucu juga tuh kalo Ethan ternyata nantinya mewarisi habit yg sama like his parents. jadi nge-mall nya bisa betiga...yipeeee...

6 comments:

Felicia said...

waa...makin banyak mall ya di jakarta? ketinggalan banged deh gw...hehehe...

piabo said...

iya fel, makin banyak gitu deh, yg lagi hip sekarang tuh si senayan city itu

lu kapan pulkam tuh ? gue ada baca posting-an lu juga...canada-jkt lumayan jauh sih ya..

ntar kalo balik ke jkt, kan bisa ketemuan kita...ntar ethan jadi ketemu sama koko vianney deh...hehehe

Felicia said...

doain deh semoga bisa cepet pulkam.amin. he-eh ntar kita bisa ketemuan kalo gw pulkam, cuman ga tau keburu ga tuh soalnya gw harus ngider di 3 kota tuh, malang-ponti-jkt...hehehe...

Arman said...

gua juga suka ke mal!!!huahahaha. untungnya esther dan juga andrew juga suka bener ke mal! jadi klop dah! :)

hihihihi kita dulu kalo ngemal juga parkir gak pernah kurang dari 10rb. hehehe. untung disini mal nya parkirnya gak bayar. :P

eh ada ding yang cuma 2 jam gratis sisanya bayar. kalo yang bayar2 gini nih gak tau diri. kadang sejam $2, kadang ada yang sampe $6. mampus aje dah.... kalo yang mahal2 gini terpaksa dah kita kudu gak lama2.... abis sayang ya duitnya buat parkiran doang. mendingan buat makan. :P

kgm5 sih pas terakhir gua kesono (nov ya) belum ada apa2 sih. lagian kecil banget kok pi.

piabo said...

felicia : wah, banyak kampung halamannya nya ternyata...tapi kapan2 emang kudu pulkam, fel. kan seru banget tuh bawa vianney

arman : oh, kgm 5 kecil ya man ? tapi tetep aja, sebagai maller sejati (apaan sih, maller..hehehe), tetep brasa kuper banget nih .

betty said...

hi... salam kenal...
blognya saya link ya...